Header Ads

postimage

Ratusan Bobotoh Padati Stadion Tridaya Indramayu



Indramayu - Berbeda dengan latihan yang digelar pagi hari yang sepi penonton, latihan sore hari justru dipadati para bobotoh dari Indramayu dan sekitarnya. Ratusan bobotoh memadati tribun VVIP Stadion Tridaya Indramayu, Kamis (9/12) sore.

Layaknya pertandingan resmi, para bobotoh menyerukan yel-yel dukungan bagi para pemain yang tengah berlatih. Pemain pun tampak terhibur dengan yel-yel yang sekali-kali diselingi tingkah polah bobotoh yang lucu. Adapula bobotoh yang membentangkan spanduk-spanduk besar yang dipasang di dinding stadion menghadap para pemain. Latihan sore kemarin diisi Daniel dengan latihan shooting satu lawan satu serta mini gim tiga lawan tiga.

Daniel beberapa kali berteriak memberikan intruksi jika para pemain berbuat kesalahan. Latihan kemarin yang sedianya digelar pukul 15.30 terpaksa ditunda 30 menit karena para bobotoh yang merangsek mendekati pinggir lapangan.

Setelah kordinator bobotoh dan ofisial mengamankan lapangan, akhirnya Daniel langsung menggelar latihan. Sebelum dan sesuah latihan, bobotoh langsung memburu para pemain. Untuk berfoto dan meminta tanda tangan. Para pemain yang berlari 100 meter menuju hotel tak henti-hentinya diburu oleh bobotoh Indramayu. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.