Header Ads

postimage

Kabupaten Indramayu Raih Penghargaan Ketahanan Pangan



Indramayu - Kabupaten Indramayu berhasil meraih penghargaan dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam Bidang Ketahanan Pangan Tingkat Nasional Tahun 2010. Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Indramayu DR H Irianto MS Syafiuddin (Yance) di Istana Presiden, Jum'at (3/12).

Kepastian berhasil diraihnya penghargaan bidang ketahanan pangan oleh Kabupaten Indramayu disampaikan bupati Irianto MS Syafiuddin melalui telefon selulernya usai menerima penghargaan.

Selain Kabupaten Indramayu (Jawa Barat), kabupaten/kota lain yang menerima penghargaan serupa adalah Kolaka (Sulawesi Tenggara), Tulangbawang (Lampung), Kampar (Riau), Serdang Bedagai (Sumatera Utara), Luwu Timur (Sulawesi Selatan), Sumbawa Barat (Nusa Tenggara Barat), Kepulauan Sangihe (Sulawesi Utara), Demak (Jawa Tengah), Batanghari (Jambi), Kabupaten Gorontalo (Gorontalo), serta Kota Padang Panjang (Sumatera Barat).

"Jadi ibaratnya, penghargaan ini merupakan kado untuk seluruh masyarakat Indramayu di akhir masa jabatan saya sebagai bupati," kata Yance yang memangku jabatan bupati di Indramayu selama dua periode.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Drs H Rozaq Muslim secara terpisah menyatakan memberikan pengharagaan setinggi-tingginya atas keberhasilan Bupati DR H Irianto MS Syafiuddin yang kembali meraih penghargaan untuk Kabupaten Indramayu.

"Sebagai warga Indramayu, saya benar-benar sangat bangga. Kerja keras dan kecintaannya pada masyarakat patut kita contoh dan menjadi inspirasi untuk generasi mendatang," ujarnya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.