Header Ads

postimage

Terdesak Ekonomi Pemuda Embat Laptop & Hp



Indramayu - Terdesak kebutuhan ekonomi, pemuda ngembat laptop dan 2 HP milik penghuni Perumahan Permata Pabean Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Kos, 26 pengangguran penduduk Desa/Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Jabar, Jum’at (1/10) digelandang ke mapolres berikut barang bukti 1 unit laptop merk Acer dan 2 unit HP.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, Kamis (30/9) malam Kos mengaku bingung terdesak kebutuhan ekonomi. Pelaku menuju kediaman Mustafa, 26 di Perumahan Permata Pabean Indramayu, yang saat itu tertidur.

Pelaku mencongkel jendela dan memasuki rumah korban mengambil 1 unit laptop serta 2 unit HP. Malam itu juga barang hasil curian itu digondol ke rumahnya.

Paginya, saat Mustofa bangun tidur kaget melihat barang-barang elektronik lenyap. Kasus itu dilaporkan korban ke polisi. Kabar pencurian di rumah Mustafa merebak dari mulut ke mulut.

Seorang saksi mata melihat Kos menenteng laptop dan menginformasikan ke polisi. Tak lama polisi ke rumah Kos. Saat ditanya polisi, Kos mengakui perbuatannya. “Saya khilaf Pak, tak akan lagi-lagi mencuri,” ujar Kos, ditirukan Kasat Reskrim AKP Andry Kurniawan, SIK. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.