Header Ads

postimage

Satnarkoba Polres Indramayu Ungkap Pesta Shabu Di Kafe Desa



Indramayu - Gawat peredaran shabu kian mengkhawatirkan. Bahkan sudah masuk desa. Ini terbukt. Dua pemuda pesta shabu-shabu di kafe di Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Indramayu, Rabu (6/10) malam dicokok petugas Satnarkba Polres Indramayu.

Keduanya disangka menghisap barang haram. Kini Jun alias An, 39 penduduk Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Indramayu dan Dod, 37 alamat Desa Kertajaya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, diamakan di mapolres setempat.

Dari kedua tersangka, polisi mengamankan shabu – shabu yang sengaja disembunyikan pelaku di dalam korek api dan dibuang pemiliknya ke lantai.

Kasatnarkoba Polres Indramau AKP Ansari Fuad, SH, Rabu (7/10) mengemukakan, penangkapan 2 tersangka dilakukan petugas yang menyamar sebagai pengunjung kafe Neg, di Desa Sukra Wetan.

Rupanya kedua pelaku itu mengetahui kedatangan petugas. Sehingga salah seorang pelaku menyembunyikan shabu-shabu ke dalam korek api dan membuangnya ke lantai.

Kejadian itu diketahui petugas. Kedua pria itu diamankan di Mapolres Indramayu. Polisi sedang mengembangkan penyelidikan kasus itu. (PK)

No comments

Powered by Blogger.