Header Ads

postimage

Calon Pengantin Pria Sekarat Minum Racun Tikus



Indramayu - Sebulan lagi mau menikah, bukannya sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk hari spesial itu, seorang pemuda, malah nekat menelan butiran racun tikus di rumahnya.

Karuan saja Usmad, 21, calon pengantin warga Desa Karanganyar, Blok Karangsinom, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu (27/10) pukul 08:00 WIB sekarat di rumah sendirian.

Korban tak sadarkan diri selama lebih dari 3 jam, sejak menelan butiran racun tikus merk Kepala Kambing. Beruntung, orang tua Usmad, keburu pulang sehingga nyawa anaknya tertolong. Usmad ketika pertama kali ditemukan orang tuanya dalam kedaan lemas serta tak sadarkan diri.

Melihat kondisi demikian, orang tua korban segera membawa korban ke RS Bhayangkara Losarang yang berjarak sekitar 4 Km dari rumahnya untuk diobati.

Usmad yang mengalami keracunan itu ditangani tim medis di RS Bhayangkara Losarang. Setelah beberapa saat dilakukan tindakan medis, kondisi Usmad membaik. Walaupun ia belum bisa diajak bicara lantaran kepalanya masih merasa pening, pandangan kabur serta konsentrasinya terganggu.

Usmad nekad menelan butiran racun tikus itu konon karena yang bersangkutan merasa belum siap menjadi seorang kepala rumah tangga setelah berumah tangga dengan gadis itu nanti. (PK)

No comments

Powered by Blogger.