Header Ads

postimage

Bus PO Garuda Tabrak Truk, 9 Penumpang Luka



Indramayu - Bus P.O Garuda Mas nopol B 7009 WB jurusan Purwodadi – Jakarta, Rabu (22/9) terbalik di Jalur Utama Pantura Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jabar.

Akibat terbaliknya bus yang dikemudikan Hasanudin, 37 penduduk Kabupaten Purwaodadi, Jateng itu, belasan penumpang luka-luka. Hingga saat ini dalam perawatan di RS Islam Zam-Zam Jatibarang.

Menurut kenek bus P.O Garuda Mas, Rudi, 40, bus awalnya melaju cukup kencang hendak mendahului truk. namun, posisi truk mendadak bergerak menepi. Hal itu membuat sopir bus kesulitan mengendalikan kendaraan.

Mengingat posisinya kepepet, sopir bus buru-buru menginjak rem. Tapi bus masih menghantam pantat truk, hingga bus oleng ke kiri lalu masuk parit dan terguling.

Penumpang yang duduk di deretan jok sebelah kiri pengemudi terluka. Tubuhnya membentur kaca dan samping bus. Penumpang yang luka dilarikan petugas ke RS Islam Zam-zam Jatibarang.

Peristiwa terbaliknya bus P.O Garuda Mas di Jalur Utama Pantura Desa Pilangsari, Kecamatan Jatibarang, masih dalam penyelidikan Polantas Polres Indramayu. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sopir dan bus naas itu kini diamankan di Mapolsek Jatibarang. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.