Amankan Arus Mudik, Polres Indramayu Terjunkan Puluhan Sniper



Indramayu - Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Jalur Alternatif Subang – Cikamurang – Cijelag yang sepi dan gelap saat malam hari, Polres Indramayu menyiapkan puluhan sniper (penembak jitu).

“Para penembak jitu kita ditempatkan pada semua kendaraan Polri Ford Double Cabin. Mereka berseragam dan tentunya bersenjata lengkap,” kata Kapolres Indramayu AKBP Nasri Wiharto, S.I.K ketika dihubungi usai gelar Operasi Ketupat Lodaya 2010, di Alun-alun Pemkab Indramayu, Kamis (2/9).

Penembak jitu itu kata kapolres akan terus bergerak di daerah-daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas. Seperti di Jalur Alternatif Subang – Cikamurang – Cijelag, selama pelaksanan Operasi Ketupat Lodaya 2010 berlangsung.

Kapolres mengemukakan, walaupun pihaknya sudah menerjunkan para penembak jitu pada puluhan unit kendaraan Polri Ford Double Cabin, akan tetapi para pengguna jalan diimbau agar tetap waspada.

Jika pemudik kebetulan mengalami gangguan selama di perjalanan, sebaiknya segera menghubungi petugas yang berjaga di sejumlah pos pengamanan lebaran. (sumber)

Powered by Blogger.