Tahun 2010, BKD Indramayu Seleksi 221 CPNSD



Indramayu - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Indramayu Tahun 2010 memperoleh nota persetujuan prinsip tambahan formasi CPNSD dari Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi melalui seleksi pelamar umum 221 orang.

Ke-221 formasi CPNSD Tahun 2010 itu, kata Kabid Pengadaan dan Kesejahteraan Pegawai pada BKD Kabupaten Indramayu, Drs. Didu Rismanto, perinciannya 100 orang guru, 66 orang tenaga kesehatan dan 55 orang tenaga teknis lainnya.

Menurut dia, formasi CPNSD dari pelamar umum Tahun 2010 yang jumlahnya sebanyak 221 orang itu ternyata lebih banyak, apabila dibandingkan jumlah formasi CPNSD tahun sebelumnya yang hanya 84 orang.

Dikatakan, hingga saat ini pihaknya belum dapat memastikan waktu dibukanya penerimaan berkas lamaran CPNSD dari pelamar umum tersebut. Sebab, katanya, sampai dengan saat ini, BKD, belum melaksanakan MoU atau penandatanganan nota kesepakatan dengan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sebagai salah satu syarat dalam penerimaan formasi CPNSD itu.

Yang jelas, kata Didu Rismanto, mekanisme penerimaan berkas lamaran CPNSD dari pelamar umum itu dilakukan melalui Kantor Pos. Pelamar tidak menyerahkan berkas lamaran langsung ke BKD Kabupaten Indramayu tapi cukup memasukkan berkas lamaran CPNSD ke BKD Indramayu melalui Kantor Pos. (sumber)

0 Response to "Tahun 2010, BKD Indramayu Seleksi 221 CPNSD"