Header Ads

postimage

Kapolres Indramayu Pimpin Renungan Suci di Makam Pahlawan



Indramayu - Dalam rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 65 tahun 2010 tingkat Kabupaten Indramayu, bertempat di Taman Makam Pahlawan Darma Ayu pada pukul 23.45 WIB digelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dihadiri oleh TNI/Polri, PNS, Anggota DPRD, Organisasi, dan juga peserta lainnya.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan bentuk penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan dari penjajahan. Apalagi bersamaan dengan momen peringatan kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP. Drs. Nasri Wiharto, SIK.yang memimpin secara langsung apel tersebut. Suasana semakin khidmat ketika lampu dipadamkan dan hanya mengandalkan penerangan dari nyala obor dan lilin yang dibawa oleh anggota Pramuka.

Suasana angin malam yang begitu dingin, bertambah dingin dan merinding ketika diberikan penghormatan terakhir dan diperdengarkan suara trompet dari dua sudut areal makam yang berbeda. Meskipun demikian, para peserta begitu menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah memerdekaan bangsa ini. (dens)

No comments

Powered by Blogger.