Header Ads

postimage

Ratusan Bintara Polisi Indramayu Naik Pangkat



Indramayu - Sesuai surat keputusan dari Polda Jawa barat, sebanyak 124 anggota jajaran Polres Indramayu naik pangkat. Acara penyematan kepangkatan ini digelar di halaman Mapolres Indramayu, Rabu (30/6).

Usai menyematkan tanda kepangkatan, Kapolres Indramayu, AKBP Nasri Wiharto, S.I.K mengatakan, dari 124 anggota yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi itu di antara ada satu personel perwira yang telah menjabat sebagai Kapolsek yang pangkatnya naik menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP), yakni Alka Nurani. Sedangkan jumlah yang lainnya merupakan personel yang masih berpangkat Bintara.

"Di antara yang naik pangkat Bintara terdapat empat personel Polwan. Kepada mereka yang telah naik pangkat kami meminta untuk lebih meningkatkan lagi profesionalisme kepolisiannya sehingga dapat mengayomi, melindungi warga," tegasnya.

Sementara itu, AKP Alka Nurani menyatakan akan memegang teguh Tri Brata. Di samping menciptakan jiwa profesionalisme yang merupakan tuntutan kepolisian. Ia juga sangat mendukung langkah dan upaya yang diminta oleh Kapolres AKBP Nasri Wiharto dalam menegakan kedisplinan. Karena, katanya, peningkatan mutu pelayanan terhadap masyarakat perlu ditingkatkan lagi.

"Saya bersukur telah diberi kepercayaan oleh negara. Kepercayaan itu, tentu akan kami jalankan sesuai perintah yang ditugaskan kepada saya sebagai personel polisi. Bahkan kami mendukung langkah yang dilakukan Kapolres untuk meningkatkan profesional di tubuh polisi," katanya. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.