Header Ads

postimage

Polres Indramayu Masih Dalami Perampokan Nasabah Bank



Indramayu - Polres Indramayu masih mendalami kasus perampokan uang nasabah BRI Unit Desa Cipancuh Rp265 juta yang digondol 4 penjahat bersenjata api, Senin (5/7) pukul 08:00 WIB.

Aksi perampokan di pagi hari membuat korban Ny. Lusiana Gunawan, 55 alamat Jalan Basuki Rakhmat Desa Haurgeulis Kecamatan Haurgeulis, Indramayu tak hanya menderita kerugian materil tapi juga sempat shock karena ditodong belati dan perampok membuang dua kali letusan senjata api.


Keterangan di lokasi kejadian, Selasa (6/7) menyebutkan, suasana di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) saat aksi brutal itu terjadi cukup ramai. Banyak pengendara lalu-lalang di jalan karena kebetulan lokasinya di kota.

Ny. Lusiana Gunawan dan keluarganya hendak menyetorkan uang ke BRI Unit Cipancuh di Jalan Sudirman Desa Cipancuh. Dari rumah mereka naik Honda Supra Fit berboncengan. Sebelum sampai tujuan, motor itu dipepet 4 pria mengendarai 2 motor.

Karena terus dipepet, sepeda motor korban terjatuh. Melihat korban terjatuh, bandit itu turun menodongkan belati dan berusaha merampas tas berisi uang Rp265 juta yang dipertahankan korban.

Melihat tas masih dikuasai pemiliknya, penjahat yang lain mencabut pistol dan meletuskannya ke udara dua kali. Mendengar letusan senjata api korban ketakutan. Tas yang semula didekap kuat akhirnya lepas dan dibawa kabur pelaku.

Petugas Polsek Haurgeulis yang dilapori warga berusaha mengejar para pelaku namun sejauh ini masih belum membuahkan hasil.
Polisi meminta keterangan sejumlah saksi mata dan mengamankan 2 selongsong peluru untuk diteliti lebih lanjut. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.