Mayat Wanita Bugil Ditemukan di Semak-semak



Indramayu - Masyarakat Desa Temiyangsari Kecamatan Kroya, Indramayu, Jabar, Minggu (25/7) pukul 15:10 WIB menemukan sesosok mayat wanita bugil tergeletak di semak-semak dekat Kali Kedungkacip.

Ciri-ciri mayat berusia sekitar 25 tahunan, tinggi badan 150 cm berambut pendek. Masyarakat tak menemukan kartu identitas maupun petunjuk lain yang mengarah kepada identitas korban. Mayat dalam keadaan bugil. Alias tanpa selembar busana pun yang melekat.

Kondisi mayat sewaktu ditemukan masyarakat kata Kuwu (Kepala Desa) Temiyangsari, Tarjono sudah dalam keadaan membusuk, berbau dan nyaris rusak. Wajahnya sulit dikenali. Mayat tersebut diperkirakan tergeletak di tempat itu sekitar 5 hari lalu.

Masyarakat Desa Temiyangsari yang berbondong-bondong menyaksikan dari dekat ke lokasi penemuan mayat itu tak ada yang mengenali wajah maupun ciri-ciri fisik mayat tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP (Tempat Kejadian Perkara), mayat wanita naas itu langsung dikirim ke RS Bhayangkara Losarang untuk divisium. (sumber)
Powered by Blogger.