Header Ads

postimage

Ditabrak Mobil Dari Belakang, Suami Istri Tewas



Indramayu - Suami istri tewas akibat tabrak lari sebuah mobil di Jalur Utama Pantura, Desa Pangkalan, Losarang, Indramayu, Minggu (4/7), sekitar pukul 08:00.

Herdi,25, dan istrinya Dewi,32, warga Rt 001/02, Desa Pangkalan, Losarang, Indramayu, saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol E 5610 RY.

“Keduanya menderita luka parah,” ujar Dulhalil, 40, saksi mata dijumpai Pos Kota di kamar mayat RS Bhayangkara Losarang.

Polisi hingga Minggu (4/7) siang masih terus mencari informasi keberadaan pengemudi mobil penabrak sepeda motor korban yang kebetulan melaju sama-sama dari arah timur (Cirebon) menuju barat (Jakarta) itu.

“Pengemudi kendaraan yang menabrak suami – istri itu tidak bertanggung jawab. Dia buru-buru tancap gas kabur ke arah Jakarta. Kedua korban terkapar di aspal Jalur Utama Pantura,” ujar Dulhalil.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, Herdi dan Dewi pagi itu berangkat kerja naik sepeda motor Yamaha Jupiter Z dari rumahnya di Desa Pangkalan, ke Rumah Makan Padang Singgalang di Desa Muntur Kecamatan Losarang.

Sesampai di depan pabrik keramik PT. Chang Jui Fang Desa Pangkalan, sepeda motor mendadak diseruduk mobil dari belakang. Pengendara, dan yang dibonceng terjatuh.

“Kebetulan saat kecelakaan itu kondisi lalu-lintas di Jalur Utama Pantura sedang sepi. Tak ada saksi mata yang melihat plat nomor dan jenis mobil penabrak karena pelakunya buru-buru tancap gas,” kata Dulhalil.

Herdi dan istri yang dibonceng terluka parah, dan tewas di lokasi kejadian. Masyarakat bersama anggota Polsek Losarang mengevakuasi kedua korban ke RS Bhayangkara Losarang. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.