Header Ads

postimage

Pasangan Balon Bupati Indramayu Jalur Independen Daftar ke KPU

Indramayu - Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Indramayu dari independent Toto Sucartono dan Kasan Basari, Sabtu (12/6) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Indramayu untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada pemilihan kepala daerah Indramayu.

Kedatangan kedua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ke KPU dengan menggunakan pakaian adat tradisional Indramayu. Keduanya diarak keliling bersama para punggawanya dengan menggunakan delman dan iring-iringan becak dan berakhir di KPU setempat. Sesampainya di KPU mereka langsung diterima oleh panitia pendaftaran yang telah menunggu. Dengan pelayanan yang sangat baik petugas dari KPU menerima pendaftaran dari kedua pasangan ini.

Dalam jumpa pers kepada wartawan, Toto Sucartono mengungkapkan, pihaknya optimis lolos verifikasi dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Indramayu. Bahkan ia mengaku saat ini pihaknya telah mendapatkan dukungan suara dari masyarakat sebanyak sekitar 59 ribu suara/pendukung.

Toto juga mengklaim, dari 31 kecamatan dirinya siap mendulang suara dari dua kecamatan yakni Indramayu dan Gabuswetan. "Mudah-mudahan di dua kecamatan ini kami optimis mendapatkan dukungan yang maksimal. Kami yang berasal dari pasangan jalur independen meminta restu kepada masyarakat Indramayu. Kami sengaja menggunakan baju adat Indramayu sebagai bentuk untuk melestarikan budaya dan mengenang kejayaan Raden Aria Wiralodra yang merupakan pendiri Indramayu," tutur Toto.   (sumber)

No comments

Powered by Blogger.