Header Ads

postimage

Empat Balon Bupati Daftar Ke KPUD Indramayu



Indramayu - Empat bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Indramayu mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Indramayu dengan waktu yang berbeda, Senin (14/6). Empat pasangan balon bupati dan wakilnya itu secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran pada pemilihan kepala daerah Indramayu yang akan digelar 18 Agustus tahun ini.

Ke-empat pasangan Balon tersebut dua adalah dari jalur independen yakni H. Appi Karpi berpasangan dengan H. Karwita, H. Mulyono Martono dengan Handaru Kusuma Wijaya. Sedangkan dua pasangan dari jalur partai politik yaitu H. Gorry Sanuri dengan Ruslandi dari PDIP dan Hanura. Kemudian pasangan H. Uryanto Hadi dengan H. Abas Assafah dari koalisi partai poros perubahan antara lain partai PKB, PKS, PBB, PKNU, PAN, Gerindra, PPRN, PPP, Demokrat.

Kedatangan balon bupati dan wakil bupati ini termasuk meriah. Pasalnya mereka dengan massa pendukungnya melakukan konvoi di sepanjang jalan arah ke KPUD setempat, Seperti dari pasangan balon bupati dan wakil bupati H. Gorry Sanuri dan Rustandi. Pasangan ini menaiki dua kuda yang diringi ribuan warga pendukungnya. Sehingga iring-iringan balon bupati dan wakil bupati ini menyita perhatian masyarakat.

Hal yang sama juga dilakukan oleh balon bupati dan wakil bupati H. Uryanto Hadi dan H. Abas Assafah. Kedua pasangan ini naik becak. Termasuk pendukungnya yang mengikuti pasangan ini juga menaiki ratusan becak. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.