Header Ads

postimage

Carli Warga Cangkingan, Ditemukan Tewas Mengambang



Indramayu - Carli (70), warga Blok Karanganyar, Desa Cangkingan, Kec. Kedokan Bunder, Kab. Indramayu ditemukan warga tewas mengambang di sungai Karanganyar, Kamis (24/6) pagi. Kematian korban diduga akibat terpelosok saat mandi disungai tersebut. Polisi bersama warga yang datang lantas mengevakuasi jasad korban dan oleh keluarganya dikuburkan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat.

Keterangan yang berhasil diperoleh menyebutkan, peristiwa meninggalnya Carli ini bermula saat korban sedang mandi di sungai itu. Namun beberapa lama korban sudah tidak berada ditempatnya lagi. Saat bersamaan ada seorang warga setempat Saman (45) melihat ada sesosok mayat dengan posisi tertelungkup mengambang di sungai tersebut.

Karena penasaran, lantas Saman mendekati benda yang disangkanya boneka tersebut. Namun ia kaget, pasalnya setelah diteliti ternyata tubuh manusia yang sudah meninggal. Adanya penemuan ini, Saman langsung memberitahukan penemuannya kepada warga sekitar. Beberapa warga akhirnya mendatangi tempat itu. Mereka kemudian menepikan tubuh Carli yang sudah tidak bernyawa itu.

Penemuan itu oleh sejumlah warga dilaporkan juga kepada petugas di Polsek Kedokan Bunder. Mendapat laporan ini, beberapa lama polisi mendatangi lokasi. Bahkan petugas dengan dibantu warga mengevakuasi jasad korban dari sungai tersebut ke lokasi aman. Saat dilakukan pemeriksaan disaku celana korban ditemukan identitas. Namun korban merupakan warga yang tidak mempunyai keluarga. Atas kesepakatan warga dan polisi, akhirnya jasad korban di kuburkan di TPU desa setempat.

" Pertama waktu saya lihat Carli sedang mandi di sungai tersebut. Namun beberapa lama saat saya melintas ditempat itu, ia sudah tidak ada ditempatnya lagi. Karena penasaran akhirnya saya menelusuri sungai dan menemukan Carli sudah meninggal dengan tubuh mengambang. Adanya penemuan ini kemudian saya beritahukan kepada warga, " kata Saman kepada petugas. (sumber)

No comments

Powered by Blogger.