Header Ads

postimage

2 Pemuda Tewas Akibat Miras



Indramayu - Agus (39) dan Karnidi (32), warga Blok Ipik, Desa/Kec. Kedokanbunder, Kab.Indramayu tewas, Jumat (4/6).

Diduga kematian korban akibat mengkonsumsi oplosan jamu yang dicampur minuman keras (miras). Sejumlah warga juga mengetahui sebelum mereka tewas, keduanya tengah menikmati minuman beralkohol dicampur jamu pada hari Selasa dan Rabu (1-2/4) kemarin .

Informasi yang diperoleh "PRLM, Jumat (4/6) malam dari Ato, kakak Karnidi, menyebutkan adiknya itu tengah bekerja di rumah Agus untuk melakukan pemasangan keramik.

Karena hubungan keduanya cukup dekat, maka Agus "menjamu" Karnidi dengan miras campur jamu yang oleh warga setempat dikenal sebagai jamu “boles”. Pada awalnya, minuman racikan (oplosan) itu tidak ada pengaruh pada keduanya.

Namun, sehari setelah kemudian Karnadi mulai mengeluh sakit, Kamis (3/6). Karnadi mengeluhkan kepalanya pusing, perut mual, muntah-muntah serta lemas. Adanya keluhan ini, oleh keluarganya, ia dibawa ke RSUD Arjawinangun untuk berobat. Namun naas, selang satu hari mendapat perawatan medis di RS itu, Karnidi menghembuskan nafas terakhirnya, Jumat (4/6).

Sementara Agus juga mengeluhkan gejala sama dan sesak nafas hingga akhirnya tewas di rumahnya. Olerh warga setempat dua pria nahas itu dalam waktu bersamaan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat.

Kapolres Indramayu AKBP, Nasri Wiharto, S.I.K., melalui Kapolsek Kedokanbunder AKP Rusdi Hayat, S.H., membenarkan terjadinya kasus tersebut. Menurutnya, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab tewasnya warga Desa Kedokanbunder dalam waktu hampir bersamaan tersebut.(sumber)

No comments

Powered by Blogger.