Header Ads

postimage

Polisi Buru 5 Pemerkosa ABG di Indramayu



Indramayu - Polres Indramayu hingga Minggu (28/3) masih terus memburu 5 dari 7 orang pemuda yang dituduh memperkosa ABG dan dilaporkan orang tua korban ke Mapolres.

Dua tersangka pemerkosa Jon, 17 dan Sud, 18 penduduk Desa Arahan Kecamatan Arahan, Indramayu sudah diamankan petugas. Sedangkan 5 temannya; Nov, 16 ,Sar, 18,Ind, 18 dan An, 18 kini kabur dari rumahnya sehingga terus dicari polisi.

Korban Sy, 15 warga Desa Arahan Kecamatan Arahan, Indramayu, Jabar yang masih siswi kelas 2 sebuah SMP di Indramayu setelah peristiwa memilukan itu terjadi sempat tidak masuk sekolah selama beberapa hari karena kondisi badannya belum pulih. Korban nampak masih mengalami trauma atas peristiwa tak senonoh itu.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, awal peristiwa itu ketika Sy, 15 suatu siang, berjalan kaki sendirian melewati kumpulan pemuda yang sedang nongkrong. Tiba-tiba Sy dipanggil Jon, 17 yang sudah dikenalnya. Mereka sempat ngobrol sebentar. Tak lama Jon mengajak Sy main ke rumah Nov, 16.

Ajakan itu sempat ditolak korban. Karena terus dibujuk, ABG itu akhirnya ikut bermain ke rumah Nov. Sesampai di rumah Nov yang sepi ditinggalkan orang tuanya, 7 pemuda itu membeli beberapa botol miras di warung.

Mereka menggelar pesta miras. Melihat Sy sendiri yang tak mau nenggak miras, para pemuda membujuknya. Tak tahan terus dibujuk, Sy akhirnya mencicipi beberapa teguk miras yang disodorkan pelaku.

Selang beberapa saat, Sy mengeluh kepalanya pusing, pandangan mata kabur. Melihat korban teler, Nov membopong korban ke tempat tidurnya. Tanpa dinyana, ketika Sy terbaring lemas, beberapa pemuda masuk ke kamar dan melucuti semua pakaiannya.

Dalam kondisi tak sadarkan diri, karena pengaruh alkohol, Sy digilir 7 pemuda hingga pingsan. Setelah sadar, Sy terbangun dan menangis ditinggalkan para pemuda. Kejadian itu diceritakan ke keluarganya dan dilaporkan ke Mapolres Indramayu. (Sumber)

No comments

Powered by Blogger.