Header Ads

postimage

Bupati Minta RKB di Evaluasi



Indramayu - Kegiatan Rakyat Ketemu Bupati yang dikelola oleh Bagian Agama dan Kesra Setda Indramayu harus di evaluasi. Pasalnya, dalam pelaksanaan dilapangan dianggap kurang maksimal. Serta tindak lanjut dari OPD harus diperhatikan dan lebih dimaksimalkan. Pernyataan itu disampaikan Bupati Indramayu DR. H. Irianto MS. Syafiuddin ketika bertemu dengan 10 rakyat miskin di ruang dalam pendopo Jum’at pagi (5/3).

Menurut orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Indramayu ini mengatakan, program tersebut harus di evaluasi karena sering dalam pelaksanannya kurang maksimal. Hal ini bisa terlihat dari adanya orang muda dengan fisik yang masih kuat datang mengaku miskin dan meminta bantuan. “Saya mengharapkan agar Bagian Agama dan Kesra untuk lebih selektif dalam menentukan orang, dan mengecek apakah orang yang pernah ke sini sudah dibantu ataukah belum,” pinta bupati.

Menanggapi keinginan Bupati Indramayu tersebut, Kabag Agama dan Kesra Setda Indramayu Drs. H. Mujahid mengatakan, segera pihaknya akan melakukan evaluasi dan mengecek secara langsung ke lapangan dan turun dari warga ke warga apakah sudah mendapatkan bantuan atau belum.

Sementara pada kesempatan yang sama, sebanyak 10 warga miskin dari berbagai domisili bertemu secara langsung dengan Bupati Indramayu dan menyampaikan keinginannya dan sebagian besar mengharapkan bantuan untuk biaya pendidkan dan modal usaha. (dens/humasindramayu)

No comments

Powered by Blogger.