35 PNS Indramayu Terima SK Pensiun



Indramayu - Sebanyak 35 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu menerima SK Pensiun periode bulan April dan Mei 2010. Penyerahan SK Pensiun dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Drs. Supendi didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Drs. Suhaeli dan pimpinan PT Taspen juga ketua tim penggerak PKK Kabupaten Indramayu Hj. Anna Sophana, Rabu (17/3) di Alun-alun Indramayu dalam suatu upacara pengibaran bendera.

Diantara PNS yang menerima SK Pensiun tersebut antara lain Trisula Baedi, S.Sos mantan camat dan kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPPM) kemudian Dr. H. Riyanto M, M.Kes dari Dinas Kesehatan, beberapa orang kepala sekolah, dan juga para guru baik tingkat SD, SMP, dan SMA. Mereka yang pensiun berasal dari golongan IV sebanyak 11 orang, golongan III sebanyak 9 orang, dan golongan II sebanyak 13 orang.

Pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Drs. Supendi, mengatakan, ucapan terima kasih disampaikan kepada para PNS yang telah mengabdikan diri kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu selama puluhan tahun. Dan jika masih banyak kekurangan yang terjadi ketika masih akif bekerja maka diharapkan saling memaafkan. Selain itu lanjut Sekda, para PNS yang telah menerima SK Pensiun ini diharapkan juga bisa kembali ketengah masyarakat dan menjadi contoh bagi lingkungan sekitarnya, serta bisa memiliki pemikiran yang inovatif untuk tetap berkarya.

Utarso salah seorang PNS pada Dinas Cipta Karya yang baru saja menerima SK pensiun mengungkapkan, pensiun bagi dirinya adalah babak kehidupan yang baru yang akan kembali ke tengah-tengah masyarakat. Nanti, ia bersama keluarganya akan memanfaatkan dana pensiun dengan sebaik mungkin demi kehidupan barunya. (dens/humasindramayu)

0 Response to "35 PNS Indramayu Terima SK Pensiun"