Header Ads

postimage

Malam Tahun Baru Polisi Perketat Keamanan



Indramayu - Polres Indramayu, Jawa Barat, akan memfokuskan dua tempat penjagaan secara ketat pada malam pergantian tahun baru, terutama di lokasi "Sport Centre" dan tempat wisata Dayung, namun jalan utama kota masih tetap perhatian polisi.

Kapolres Indramayu AKBP Nasri Winarto mengatakan, pihaknya akan siaga penuh dan memperketat penjagaan terutama di dua tempat yaitu Sport Center dan wahan wisata air waduk Bojong (Dayung) guna mengantisipasi kejadian buruk.

"Tugas polisi memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang hendak merayakan malam pergantian tahun karena itu masyarakat diminta membantu pihaknya," katanya, seperti dikutip “Antara”.

Selain jajaran Polres Indramayu, pengamanan juga dibantu dari pihak lain seperti Satpol PP serta Dinas Perhubungan, organisasi masyarakat seprti ORARI.

Dia menambahkan, pihaknya telah menyiapkan 1.400 personel untuk pengamanan malam pergantian tahun 2010,selain petugas yang menggunakan seragam lengkap, polisi berpakaian preman akan disebar berbaur dengan masyarakat disemua titik rawan kejahatan. (PR)

No comments

Powered by Blogger.