Header Ads

postimage

3 Pemuda Tewas Diseruduk Luragung



Indramayu - Tiga orang pemuda naik motor berboncengan, tadi siang tewas akibat dihantam Bis Luragung Jaya E 7979 GA jurusan Jakarta – Kuningan di Jalur Pantura Desa Kiajaran Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu Jabar.

Muslim, 21, Ibrahim, 19 dan Regi, 20 ketiganya warga Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu. Sepeda motor yang ditumpangi korban ringsek, sedangkan bagian muka sebelah kanan bis Luragung Jaya penyok.

Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, siang itu Muslim, Ibrahim dan Regi naik motor Honda Supra X 125 nomor polisi E 6442 RI bonceng tiga rencananya hendak ke Kota Indramayu menelusuri Jalur Pantura.

Di Desa Kiajaran, sepeda motor korban tancap gas bermaksud mendahului kendaraan lain. Saat posisi motor itu berada di tengah jalan dari arah belakang melaju bis Luragung Jaya E 7979 GA dari arah Jakarta menuju Kuningan.

Mengingat posisi kedua kendaraan itu terlalu berdekatan, membuat sopir bis Sum, 38 tidak bisa menghindar. Bagian depan bis itu menghantam sepeda motor hingga terpental sejauh 9 meter.

Ketiga korban jatuh tersungkur.Warga yang melihat musibah itu menghubungi Polsek Lohbener. Tak lama dibawa ke RS Bhayangkara Losarang.Namun ketiga korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Kasus kecelakaan lalu-lintas itu ditangani Satlantas Polres Indramayu.

No comments

Powered by Blogger.