Polres Indramayu Bangun Pos Pelayanan Terpadu



Indramayu - Kasatlantas Polres Indramayu AKP Dodi Ramansyah mengatakan, Pos Pelayanan Terpadu Polres Indramayu yang dipusatkan di Eretan Kandanghaur sebagai bentuk pelayanan masyarakat dalam Operasi Lodaya 2009 yang berada di Jalur Pantura.

Selain itu, Pos Pelayanan Terpadu yang telah didukung oleh Kapolda Jawa Barat dan Direktur Polri untuk menyiapkan dan diisi oleh dinas/instansi seperti Dinas Kesehatan, Trantib, Dinas Perhubungan, rari dan dari pihak swasta. jasa bengkel roda dua maupun roda empat. enurut Dodi, masyarakat yang membutuhkan jasa Pos Pelayanan Terpadu bisa menghubungi petugas kepolisian.

Ditambahkan Dodi, bagi masyarakat yang menemui kendala seperti kemacetan arus dan kendala pada kendaraan bisa melihat di medan jalan. Ada patok jalan untuk bisa mengecek jalan kilometer yang ditentukan.

Dalam mengatasi kemacetan di jalur utama Pantura, terutama pada pasar tumpah sebanyak enam titik, Kasatlantas Dodi Ramansyah kembali menyebutkan, dalam mengatasi kemacetan dengan menggunakan Toltolo sehingga ada pembatasan ruang gerak bagi masyarakat yang ditempatkan untuk menyeberang.

Dengan demikian, efektivitas penggunaan badan jalan untuk menyeberang bisa dibatasi dan cukup aman bagi masyarakat. Begitu pula arus lalu lintas bisa efekti dan lancar seperti di Patrol maupun pasar tumpah yang lain seperti di Jatibarang dan Karangampel yang ditempatkan pos keamanan.

Powered by Blogger.