Header Ads

postimage

Balon Bupati Indramayu Perang Stiker

Indramayu - Momentum saling bermaaf-maafan pada Lebaran ini dimanfaatkan beberapa tokoh masyarakat yang kini bakal Calon (balon) Bupati Indramayu untuk menjalin komunikasi politik alias kampanye dengan masyarakat.

Puluhan baligo alias poster Drs. H. Mulyono Martono, mantan pejabat Pemkab Indramayu yang beriat jadi calon bupati Indramayu berukuran lebar 100 Cm dan panjang 150 Cm itu sejak sepekan terakhir terpampang di sejumlah sudut jalan.

Wakil Bupati Indramayu periode 2005 – 2010 Drs H. Herry Sudjati, MM nampaknya tak ingin ketinggalan. Menyebarkan ribuan stiker dan kalender bergambar foto diri melalui para pendukungnya ke sejumlah desa.

Tak hanya Mulyono dan Herry, ribuan stiker Ny. Hj. Anna Shopanah, satu-satunya wanita, anggota DPRD Kabupaten Indramayu periode 2009 - 2014 calon bupati Indramayu pun beredar luas di masyarakat. Kabarnya stiker Ny. Hj. Anna Shopanah itu paling banyak diminati warga yang ingin memasangnya di dinding rumah, kendaraan bermotor, warung dan pabrik penggilingan padi.

Pantauan Pos Kota di sejumlah kecamatan menyebutkan, masyarakat Indramayu sekarang ini sedang merindukan hadirnya calon bupati yang dapat meneruskan Visi Indramayu Remaja (Religius, Maju Mandiri, Sejahtera) Jilid Ke-2.

“Sebab Visi Remaja itu terbukti mampu merubah kondisi masyarakat Indramayu ke arah lebih baik,” ujar Asep Afandi, tokoh masyarakat Kecamatan Sukagumiwang yang dihubungi Pos Kota, Sabtu (26/9).

No comments

Powered by Blogger.