BREAKING NEWS

PERTANIAN

PENDIDIKAN

HUKUM DAN KRIMINAL

Senin, Agustus 31

Golkar Indramayu Gandeng Gerindra dan Hanura

Indramayu - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Dr. H. Irianto M.S. Syafiuddin (Yance) kembali melakukan manuver politik dengan mengikat Partai Gerindra dan Partai Hanura untuk bergabung dalam satu fraksi di DPRD setempat. Langkah itu diyakini berbagai kalangan sebagai menggalang kekuatan menyongsong Pemilihan Bupati (Pilbup) yang akan berlangsung 2010 mendatang.

Kepastian bergabungnya Partai Gerindra untuk bersama-sama membangun koalisi dengan Partai Golkar dan Partai Hanura terungkap dalam penandatanganan kesapakatan bersama Koalisi Perlemen Untuk Kemakmuran Rakyat Ketua DPD Partai Golkar Yance dan Ketua DPC Partai Gerindra, Drs. H Roy Jahidin M.Kom mewakili partainya menandatangani MoU koalisi
Perlemen Untuk Kemakmuran Rakyat.

Sebelumnya, Partai Golkar Indramayu yang telah mengantongi 24 kursi di DPRD setempat juga telah menggandeng Partai Hanura untuk mengikat koalisi serupa. Dengan kesepakatan itu, maka Partai Golkar yang memiliki 24 kursi di DPRD, semakin kokoh dengan tambahan 4 kursi hasil koalisi, masing-masing dari partai Hanura 2 kursi dan Partai Gerindra 2 kursi.

"Kami berharap dengan membangun koalisi Perlemen Untuk Kemakmuran Rakyat ini, Partai Gerindra bersama Partai Golkar bisa lebih optimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di legislative selama lima tahun kedepan," kata Ketua DPC Partai Gerindra, Drs H Roy Jahidin
M.Kom.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Dr H Irianto MS Syafiuddin mengatkan, koalisi yang
dibangun partainya bersama Partai Hanura dan Partai Gerindra dimaksudkan selain untuk memberdayakan DPRD, juga untuk mengefektifkan roda pemerintahan yang akan datang.

"Koalisi 3 partai di perlemen ini, diharapkan akan muncul semangat kebersamaan dalam menghasilkan kebijakan-kebijakan yang nantinya bisa diterima oleh masyarakat. Sehingga mampu mendorong kelangsungan pembangunan di Indramayu dimasa mendatang," kata Yance.

 
Copyright © 2013 Indramayu Post . Com | Media Online Indramayu
. Powered by RAJA TOWER.NET