YO’I Motor Gelar Touring Wisata Gunung Guci

ANJATAN – YO’I Motor sebagai salah satu show room sepeda motor di Kecamatan Anjatan, tak henti-hentinya memuaskan konsumen setianya. Setelah sukses menggelar touring sepeda motor wisata ke waduk Cirata Purwakarta pekan pertama bulan Februari lalu, bulan depan atau tepatnya pada tanggal 9-10 Mei, kembali dilaksanakan touring menuju objek wisata ke Gunung Guci Brebes, Jawa Tengah.
Kepastian ini disampaikan owner YO’I Motor Iyoh Sudiro MU, Rabu (15/4) di showroomnya yang bertempat di tepi jalan raya Kopyah.
Dijelaskan, kegiatan tahunan hasil kerjasama dengan Interlock Community Motor Anjatan (ICMA) dan HU Radar Indramayu ini, akan diikuti sedikitnya 20 motor dari berbagai merk. Selain berdarmawisata, diharapkan peserta mendapat tambahan pengetahuan tentang tata cara konvoi dan touring yang benar di jalan raya.
“Artinya, bagaimana para peserta memperlihatkan suasana yang tertib di jalan raya. Jadi, kendraan yang ikut harus memenuhi persyaratan kelengkapan kaca spion, lampu-lampu dan knalpot tidak berbunyi keras. Pemilik kendaraan harus juga melengkapi SIM, STNK, memakai helm standar serta jaket,” jelasnya.
Acara yang dilaksanakan selama dua hari tersebut, sekaligus juga melakukan kunjungan silaturahmi dengan klub motor setempat, yakni Yahonzuki Tegal. Event kali ini, sambung Ketua ICMA Zen Kaligane, merupakan kali keempat sejak terbentuk setahun lalu. Sebelumnya, bersama anggota dan pengurus melaksanakan touring ke sejumlah tempat wisata seperti ke Sumedang, objek wisata Tangkuban Perahu Subang dan waduk Cirata Purwakarta. (kho)
Powered by Blogger.