Kader Parpol Protes Panwascam

Penertiban Atribut Dianggap Sepihak
JATIBARANG
— Penertiban atribut para caleg dan partai politik (parpol) di Kecamatan Jatibarang, dilakukan Senin (6/4). Penertiban oleh Panwascam Jatibarang itu juga melibatkan petugas Satpol PP dan PPL.

Kegiatan diawali di Jl Raya Jatibarang–Indramayu, tepatnya di jalan Desa Lohbener Lor yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Indramayu hingga simpang tiga Jatibarang. Petugas juga menyisir perbatasan Kecamatan Jatibarang-Widasari, Jl Mayor Dasuki, Jl Letnan Joni, Siliwangi hingga jalur Desa Pilangsari dan Sukalila.
Pantauan Radar, petugas panwascam sempat mendapat protes dari salahsatu kader parpol tertentu yang menilai ada diskriminasi saat pencopotan tanda gambar parpol. Beruntung protes itu tak berlangsung lama. Sang kader akhirnya memahami kerja petugas di lapangan.
“Yang diprotes oleh kader tadi kenapa atribut parpol yang ada di Widasari tidak ditertibkan. Dia sudah mengerti setelah mendapat penjelasan. Dan kami sebagai petugas panwascam tidak pilih-pilih dalam penertiban,” kata Ketua Panwascam Jatibarang Supandi SPdI. (tar)
Powered by Blogger.