Guru Syukuran Sukses Pemilu

GANTAR – UTPD Pendidikan Kecamatan Gantar bersama komponen masyarakat setempat menggelar syukuran atas suksesnya pelaksanaan Pileg 2009, Selasa (14/4). Syukuran bertempat di RM Harko. Acara selamatan dihadiri oleh para pejabat di lingkungan UPTD Pendidikan Kecamatan Gantar, guru, kepala sekolah (kepsek), panwascam, PPS, KPPS, MUI dan sejumlah perwakilan media cetak.
Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gantar Aida Mustofa SAg MSi pada kesempatan tersebut menghaturkan rasa syukur kepada Allah SWT karena seluruh tahapan Pemilu 2009 di Kecamatan Gantar berlangsung aman dan damai. Menurutnya, terwujudnya situasi kondusifitas itu tidak terlepas dari peranan komponen masyarakat, mulai PPK, panwascam, unsur Muspika, LSM, MUI, kalangan media termasuk masyarakat sendiri.
Aida juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang ikut menjadi anggota PPS maupun KPPS dan melaksanakan tugasnya dengan baik saat pelaksanaan pemilu. “Sebagai bagian dari komponen abdi negara, keterlibatan kalangan pendidik yang bertugas sebagai penyelenggara Pemilu patut diberikan apresiasi yang baik. Apalagi kinerja mereka, turut mewujudkan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar,” katanya.
Diharapkan, pemilu kali ini menghasilkan anggota DPRD kabupaten, provinsi, DPD, dan DPR RI yang berkualitas sesuai keinginan rakyat. Dalam kesempatan itu juga, Aida Mustofa menutup secara resmi Posko Pemilu di UPTD Pendidikan Kecamatan Gantar yang sudah berdiri sejak 1,5 bulan lalu. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ketua MUI Kecamatan Gantar Abdul Rosyid SAg dan dilanjutkan dengan makan bersama. (kho)
Powered by Blogger.