Wijaya Sakti Motor Sambut Panen

WIDASARI – Asisten Manager CV Wijaya Sakti Motor Widasari, Yulius William BS mengungkapkan, sebagai diler resmi Yamaha, selain bisa menyiasati harga jual, pihaknya juga terus menerus mencari segmen pembeli. Dengan kata lain, brand image tetap dijaga sebaik mungkin. “Saat ini harus bisa jeli melihat situasi, terutama melihat pasar mana yang bagus untuk dijadikan market bagi produk kita,” ujar William kepada Radar, Rabu (18/3) di ruang kerjanya.
Saat ini, lanjutnya, CV Wijaya Sakti Motor Widasari tengah giat melakukan pendekatan ke beberapa wilayah yang menjadi target pemasaran. Terlebih, masyarakat Kota Mangga yang notabene banyak menjadi petani, jelang masa panen yang makin dekat.
Adapun brand image yang dilakukan, dengan mendatangi area pemukiman masyarakat di beberapa wilayah pemasaran di Kabupaten Indramayu, juga dengan kontinyu mengadakan pameran di beberapa titik. Sekarang ini pameran ditempatkan di depan Alfamart DI Panjaitan Indramayu hingga akhir Maret, depan Alfamart 3 Karangampel serta yang akan dibuka di Yogya Toserba Jatibarang 21 Maret. (alw)
Powered by Blogger.