Sosialisasi Contreng, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Mengikuti Kunjungan Elsa Meilani Aidad, Caleg PKS Dapil 1
Sesuai jadwal, kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu dimanfaat para caleg untuk bersosialisasi langsung dengan konstituennya, Kamis (19/3). Hal ini sebagai upaya lebih mendekatkan diri dan menjelaskan arah serta tujuan caleg guna mendapatkan dukungan masyarakat.

LAPORAN: SYARIF ALWI DARI INDRAMAYU
SEPERTI
yang dilakukan caleg PKS dari Dapil 1 nomor urut 6 Elsa Meilani Aidad SE. Elsa melakukan sosialisasi tata cara mencontreng yang sah karena selama ini masyarakat belum banyak yang memahaminya. Sosialisasi dilakukan di pasar induk. Elsa mendatangi satu persatu para pedagang, tukang becak maupun pengunjung pasar, sambil membawa contoh surat suara.
“Langkah ini saya lakukan sebagai kepedulian agar saat pemilu nanti masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan benar,” ujar putri mantan camat, wedana, asda dua dan Ketua KONI Drs H Ridono Aidad MM itu.
Dikatakan Elsa, selain sosialisasi keikutsertaannya dalam pemilu legislatif, dirinya juga memiliki rasa tanggungjawab untuk ikut andil mensukseskan jalannya pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Sebab dengan memberikan informasi tata cara yang benar, tentunya masyarakat menjadi paham. Selain itu juga sebagai ajakan agar pada 9 April 2009 masyarakat menggunakan hak pilihnya dan datang ke TPS yang telah disediakan.
“Pemilu akan menentukan maju mundurnya negara ini ke depan, sehingga harus tepat memilih calon wakilnya. Jangan sampai salah pilih. Maka pilihlah calon wakil rakyat yang memang mau bersama rakyat untuk maju, seperti PKS,” ajaknya.
Elsa menambahkan, PKS menargetkan 9 kursi di DPRD Indramayu. Dan untuk mencapainya tentu harus semaksimal mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“Siapapun yang duduk di legislatif nanti kami tetap dukung. Tidak harus saling menjatuhkan satu sama lain untuk menuju hal tersebut. Sebab kalah dan menang menjadi hal yang biasa. Yang terpenting marilah bersama-sama membangun Indramayu ke arah yang lebih maju,” tegasnya. (*)
Powered by Blogger.