Kampanye Terbuka Hari Ketiga Sepi

GABUSWETAN - Sama seperti hari kedua kampanye terbuka, memasuki hari ketiga atau Rabu (18/3), kampanye rapat umum partai politik (parpol) peserta Pemilu 2009 di wilayah Indramayu bagian barat (IBB) sepi dari aktivitas. Dua parpol yang kemarin dijadwalkan berkampanye adalah Partai Damai Sejahtera (PDS) dan Partai Barisan Nasional (PBN).
Berdasarkan jadwal yang disusun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, kedua parpol diberi kesempatan untuk memanfaatkan dua lokasi kampanye, yakni di lapangan bola Desa/Kecamatan Gabus Wetan dan lapangan bola Gajah Mada Desa/Kecamatan Sukra.
Namun hasil pantauan Radar di lapangan, sama sekali tidak terlihat aktivitas kedua partai tersebut. Tidak ada arak-arakan, konvoi massa, maupun penyebaran aribut kampanye di sekitar lokasi yang ditunjuk.
Jalanan sepi dari ingar-bingar suara motor yang digeber gasnya, ataupun teriakan yel-yel yang dilakukan massa pendukung konvoi kampanye terbuka. Diperkirakan, hiruk pikuk kampanye disertai pengerahan massa akan terjadi hari ini (19/3). Karena salah satu parpol besar, yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dijadwalkan berkampanye di lapangan bola Desa/Kecamatan Gabus Wetan.
Sedangkan Partai Patriot, di hari yang sama diberi kesempatan untuk berkampanye di lapangan bola Gajah Mada Desa/Kecamatan Sukra. (kho)
Powered by Blogger.