Kampanye Terbuka di 4 Lokasi

Hari Ini Seluruh Parpol Ikut Kampanye Bersama
INDRAMAYU
– Jadwal kampanye rapat umum (kampanye terbuka) Pemilu 2009 dimulai Senin (16/3) ini, dan akan berakhir pada 5 April. Khusus untuk hari pertama, rencananya akan diisi dengan kampanye bersama dari seluruh parpol peserta pemilu beserta stakeholder terkait seperti KPUD, Panwaskab, Polres Indramayu, dan elemen lainnya.

Ketua KPUD Indramayu, Ahmad Khotibul Umam SAg menjelaskan, kampanye bersama ini akan diisi konvoi kendaraan hias dari masing-masing parpol peserta pemilu. Konvoi mengambil start dan finish di Polres Indramayu.
“Melalui kampanye bersama ini, diharapkan akan terjalin persatuan dan kebersamaan diantara parpol peserta pemilu. Dengan demikian pelaksanaan pemilu diharapkan akan sukses tanpa ekses, dalam suasana yang aman dan kondusif,” tandas Khotibul, Sabtu (14/3) di kantornya.
Khotibul Umam menjelaskan, untuk kampanye terbuka KPUD telah menetapkan empat titik atau empat lokasi yang akan dipergunakan sebagai ajang kampanye. Yaitu Lapangan GOR Singalodra Sindang, Lapangan Terminal Lama Jatibarang, Lapangan Bola Desa Gabuswetan Kecamatan Gabuswetan, dan Lapangan Bola Gajahmada, Kecamatan Sukra. Dengan demikian dalam satu hari ada empat parpol yang melakukan kampanye di tempat yang berlainan.
Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, masing-masing parpol akan kebagian dua kali kampanye terbuka di dua tempat yang berlainan. Untuk hari Selasa (17/3), empat parpol mendapatkan giliran kampanye terbuka. Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) di Lapangan Bola Gabuswetan, Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB) di Lapangan Bola Gajahmada Sukra, Partai Pelopor di Lapangan Terminal Lama Jatibarang, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Lapangan GOR Singalodra.
Sementara Partai Golkar dijadwalkan baru akan berkampanye terbuka pada tanggal 26 Maret di Lapangan GOR Singalodra, dan tanggal 5 April di Lapangan Terminal Lama Jatibarang. PDIP tanggal 23 Maret di Gabuswetan dan 3 April di Lapangan GOR Singalodra. PKB tanggal 21 Maret di Sukra dan 1 April di Lapangan GOR Singalodra. Sedangkan PKS dijadwalkan tanggal 19 Maret di Gabuswetan dan 29 Maret di Lapangan GOR Singalodra. (oet)
Powered by Blogger.