Kampanye Damai Perlu Dipertahankan

INDRAMAYU - Kampanye Pemilu 2009 yang sudah dimulai saat ini, diharapkan berjalan aman, lancar dan tertib hingga usai kampanye. Caleg dari PAN dengan nomor urut 2 Dapil 1 Abdul Hidayat SH mengatakan, kampanye damai harus terus dipertahankan, terutama oleh kalangan parpol. “Ikrar damai sudah bagus,. Saya berkeingin pemilu seperti itu, nyaman, tentram dan damai. Semoga keadaan seperti ini bisa sampai akhir pemilu agar Indramayu tetap aman,” ujar Hidayat.
“Mari kita dukung bersama pemilu damai. Sudah saatnya kita berpikir dewasa dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Bagimanapun caranya kita berkampanye, yang terpenting wujudkan kedamaian di Indramayu,” tambah Hidayat.
Sementara Ketua Panwascam Sindang, Masudin, mengatakan, jika peserta pemilu dapat menjalankan kampanye aman dan damai, maka hasilnya akan sangat menyenangkan. “Kita tentu berharap demikian sehingga dapat meminimalisasi adanya pelanggaran. Kami mengajak semua unsur yang terlibat dalam kampanye agar menjaga keamanan dan kenyamanan,” tandasnya. (alw)
Powered by Blogger.