JK, "Tak Pantas Jika Ketum PG tak Maju Jadi Capres"

INDRAMAYU,- Ketua Umum Partai Golkar (PG) Jusuf Kalla menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden pada pemilihan presiden mendatang. Sebab menurutnya, dari dukungan yang diberikan tidak pantas seorang ketua umum Partai Golkar tidak maju menjadi calon presiden.

Hal itu disampaikan Jusuf Kalla, Kamis (26/3) setelah mendengar yel-yel ribuan kader dan simpatisan Partai Golkar yang mendesaknya untuk maju sebagai calon presiden dalam kampanye di GOR Singalodra Kab. Indramayu.

"Jawa Barat adalah tulang punggung Golkar secara nasional. Dan Kabupaten Indramayu adalah yang perolehan suaranya paling tinggi," ujarnya di hadapan ribuan massa partai tersebut.

Untuk itu Jusuf Kalla meminta masyarakat Kab. Indramayu di bawah kepemimpinan Bupati H Irianto MS Syafiuddin (Yance) selaku kader Golkar harus kembali memenangkan Partai Golkar agar bisa memimpin. "Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Indramayu yang telah mendukung Golkar," kata JK menambahkan.

Jusuf Kalla pada kesempatan itu menyerahkan bantuan 20 unit traktor yang diterima langsung oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu H Irianto MS Syafiuddin. "Saya melihat petani di Indramayu masih menghadapi masalah seperti adanya banjir akibat tanggul jebol. Insya Allah kita akan terus melakukan perbaikan-perbaikan," ungkapnya lebih jauh.

Dalam kampanye yang dihadiri ribuan massa partai tersebut, selain didamping Ketua DPD Golkar Jabar Uu Rukmana dan Ketua DPD Golkar Indramayu H Irianto MS Syafiuddin, tampak hadir sejumlah fungsionaris partai tersebut seperti Paskah Suzeta, Enggartiasto Lukita dan Ary Mardjono. (A-96/das)***
Powered by Blogger.