JK Beri Petani Indramayu 20 Traktor



INDRAMAYU
- Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla memberikan 20 unit traktor kepada para petani di Indramayu. Upaya itu untuk membantu petani, karena Golkar ingin petani maju dan sejahtera.

"20 traktror pada para petani yang membutuhkan agar para petani maju. Golkar di Jabar adalah tulang punggung nasional," kata JK dihadapan ribuan kader simpatisan PG dalam kampanye di Gelanggang Olah Raga (GOR) Wiralodra Ke diecamatan Sindang Kota Indramayu, Kamis (26/3).

Sebab menurut JK, Indramayu adalah salah satu daerah yang punya sumbangan suara tertinggi secara nasional untuk pemilihan DPR RI. "Terima kasih selama ini terus mendukung Golkar," ucap JK.

20 traktor secara simbolis diserahkan kepada Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin dan sekaligus merupakan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu. JK berjanji bila Indramayu memilih Golkar, biaya pendidikan akan diberikan gratis.

"Saya sangat senang berkunjung 3 kali dalam 6 bulan terakhir ini ke Indramayu. Ini artinya Indramayu menjadi perhatian. Oleh karena itu, dukung selalu Golkar, teriak JK disambut riuh sorak sorai massa.

Powered by Blogger.