Tebar 300 Sembako bagi Fakir Miskin

ANJATAN – Konsisten dalam menegakkan syariat Islam sebagai solusi terbaik mengatasi masalah, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Bulan Bintang (PBB), Hj Suciati, memfasilitasi acara pengajian bersama anggota Majelis Taklim (MT) dari berbagai daerah.

Kali ini, sekitar 300 anggota MT se-wilayah eks Kawedanaan Haurgeulis mengikuti pengajian rutin, Senin (23/2) bertempat di halaman sekretariat Suciati Center Desa Lempuyang RT 04 RW 01 Kecamatan Anjatan.
Selain diisi dengan acara pengajian, dikesempatan itu juga digelar sosialiasi pemilu yang disampaikan oleh Ketua Suciati Center H Muhammad Arsyad. Kepada Radar, Hj Suciati menjelaskan, acara pengajian dilaksanakan secara rutin setiap bulan dan mengambil tempat di kediaman anggota MT secara bergilir.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, sekaligus juga meningkatkan nilai-nilai Islam khususnya bagi kaum perempuan. “Jadi pengajian ini bukan bersifat dadakan menjelang pemilu saja, tapi sudah berlangsung cukup lama,” kata caleg nomor urut 1 di Dapil 6 ini.
Sebagai calon wakil rakyat yang berasal dari partai berazaskan Islam, dia mengaku memiliki kewajiban untuk menegakkan ajaran Islam. Apalagi, belakangan ini perubahan jaman semakin modern sehingga dapat mengakibatkan terjadinya krisis moral di tengah masyarakat.
Sementara itu Ketua Suciati Center H Muhammad Arsyad menambahkan, acara pengajian kali ini juga dibagikan sebanyak 300 paket sembako bagi fakir miskin dan bantuan uang bagi 45 anak yatim piatu.
“Ini semata-mata sebagai wujud tindakan konkret dan bentuk kepedulian Hj Suciati kepada masyarakat yang tidak mampu. Semoga, amal dan ibadah yang dilakukan membawa berkah serta manfaat bagi kami dikemudian hari,” harapnya. (kho)
Powered by Blogger.