Naga Bonar Jadi Calon Presiden

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar

Mengejutkan. Aktor senior Deddy Mizwar akhirnya mendeklarasikan diri menjadi salah satu calon presiden dalam pemilu berikutnya. Deklarasi pencapresan aktor pemeran Naga Bonar I dan II itu akan berlangsung pekan ini.

“Harus ada pilihan,” kata aktor gaek Deddy Mizwar dalam perbincangan dengan VIVAnews melalui telepon, Selasa, 24 Februari 2009. Deddy yang saat ini sedang berada di lokasi syuting pun berharap agar presiden berikutnya bisa melepaskan masyarakat dari belenggu kemiskinan.

Deklarasi calon presiden itu akan disampaikan dalam acara orasi politik. Acara deklarasi itu akan digelar Jumat, 27 Februari 2009. Deklarasi calon presiden itu akan dilakukan di Galeri Cipta Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Makanya, ini adalah refleksi. Nanti tunggu orasi politik saya hari Jumat,” tegas aktor yang pernah empat kali meraih Piala Citra ini.

Deddy Mizwar sama sekali belum pernah terjun ke dunia politik. Aktor kelahiran Jakarta tahun 1955 itu pernah meraih dua Piala Vidya. Deddy pun sempat diundang Presiden Yudhoyono karena sukses menggarap Sinetron Kiamat Sudah Dekat.
Sumber : VIVAnews

Powered by Blogger.