Lifter Indramayu Jadi Juara Umum

INDRAMAYU - Atlet Kabupaten Indramayu berhasil meraih juara umum dalam kejuaraan Jawa Barat (Kejurbar) angkat berat/besi junior 2009 yang diadakan di GOR PABBSI Jabar Jl Padjajaran, Bandung.

Mereka meraih tropi dan 36 medali emas, 12 perak dan 14 perunggu. Kejurbar PABBSI putra-putri remaja junior ini berlangsung sejak tanggal 21-23 Februari 2009. Kabupaten Indramayu yang membawa 22 atlet, tiba lagi di Indramayu, Selasa (24/2).
Ketua PABBSI Pengcab Indramayu Drs H Supendi MSi mengatakan, raihan itu menjadi langkah awal yang baik sebagai regenerasi atlet di Kota Mangga. “Kejurbar itu sendiri sebagai ajang pencari bibit muda serta persiapan pada Porda 2010 nanti. Semoga prestasi ini terus bisa dipertahankan bahkan lebih lagi,” ujar Supendi.
Dijelaskan, atlet-atlet Indramayu dengan gigih dan semangat mengikuti pertandingan yang diikuti oleh 13 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat itu. Sementara pelatih atlet PABBSI Indramayu Darma SE didampingi pelatih angkat berat Subandi dan pelatih angkat besi Irwan Sani mengatakan, persiapan sudah dilakukan sejak 2 tahun lalu. “Kami tidak akan merasa puas sebelum puncak prestasi itu ada,” paparnya. (alw)
Powered by Blogger.