Tubuh Pria Bugil Ditemukan Mengambang

JATIBARANG-Warga Desa Lohbener Lor, Kecamatan Jatibarang, gempar saat ditemukan sesosok tubuh manusia yang mengambang di Sungai Cimanuk, tepatnya di pintu air Balas, Selasa (30/12) sekitar pukul 07.00.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Radar, mayat tersebut ditemukan warga saat bersandar di sisi pintu air. Oleh warga, tubuh mayat yang sudah mengeluarkan bau tidak sedap itu dilaporkan ke kantor polisi. Setelah terangkat, mayat pria yang hanya mengenakan celana dalam warna biru tersebut tampak mengalami kerusakan di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan di bagian kepala kulitnya sudah mengelupas, dan alat kelamin hancur berikut selangkangan yang tidak berwujud.
Menurut Kepala Puskesmas Lohbener, Hadi Ratmansyah, diperkirakan usianya sekitar 40 tahun dan tewas antara 2 minggu hingga satu bulan lalu.
Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan di tubuh korban. Sedangkan ciri-ciri khusus belum jelas terlihat. Untuk mengetahui identitasnya, polisi menemui kesulitan karena tidak ada selembarpun kartu identitas yang menempel di tubuh korban.
“Untuk kepentingan otopsi, mayat Mr X ini dikirim ke RSUD Indramayu. Hingga hari ini kami belum menerima laporan adanya orang hilang,” beber Kapolsektif Jatibarang, AKP Sumari SH saat dikonfirmasi di kantornya. (tar)
Powered by Blogger.