Sampah Berserakan di Jalan Raya

KARANGAMPEL- Berserakannya sampah di sepanjang jalan di depan Pasar Karangampel dan Pasar Indramayu disesalkan beberapa warga dan para pengguna jalan karena bau dan tak sedap dipandang.

Pantauan Radar di depan Pasar Karangampel, sampah dibiarkan berserakan di sepanjang jalan raya hingga ke lokasi Terminal Karangampel dipenuhi sampah. Selain sampah, drainase depan pasar juga tak berfungsi sehingga di depan pasar juga tampak genangan air yang bercampur sampah.
Sementara di Pasar Indramayu, juga terlihat sampah berserakan ke mana-mana dan menimbulkan bau yang menyengkat hidung. Bahkan para pedagang mulai menggunakan bahu jalan untuk berjualan. Pihak terkait terkesan tutup mata dengan kondisi seperti itu.
Menurut Sanuri (34), warga Karangampel, saat ini sampah mulai berserakan di sepanjang jalan raya khususnya di depan Pasar Karangampel. Warga mengeluhkan dengan kondisi sampah yang berserakan di sepanjang jalan dan bertumpuk di TPS serta tidak segera diangkut. “Baunya sudah sangat mengganggu, mungkin sampahnya sudah membusuk karena sudah beberapa hari tidak diangkut,” ujarnya kepada Radar, kemarin (2/1).
Menurut Sanuri, bau dari tumpukan sampah tersebut makin mengganggu bahkan sampah-sampah tersebut bercampur dengan air. “Ini semestinya tak terjadi apalagi Indramayu sudah masuk kategori kota terbersih. Kami berharap pemerintah segera mencari solusi untuk menuntaskan masalah sampah,” tutur Sanuri.
Hal senada dungkapkan warga di sekitar Pasar Indramayu. Menurut Dadang, musim hujan saat ini sampah mulai berserakan bercampur dengan air dan menimbulkan bau yang tak sedap. Padahal, Pasar Indramayu lokasinya tak jauh dengan pusat perkotaan. (dun)
Powered by Blogger.