RM. Hj. Anna Malam Tahun Baru Buka 24 Jam

Melihat dari Dekat Pesona Rumah Makan Hj Anna
Keberadaan Rumah Makan dan Pariwisata Hj Anna kini semakin dikenal masyarakat Indaramayu. Bahkan, selama 4 hari berturut-turut sejak libur Natal pada 25 Desember lalu, Bupati H Irianto MS Syafiudin (Yance) bersama istrinya, Hj Anna Sophana menikmati makanan dan pesoana rekreasi pantai yang terletak di kawasan pesisir Desa Lombang, Kecamatan Juntinyuat itu.
LAPORAN: MAKALI KUMAR DARI INDRAMAYU
“Jangan
bosan-bosan ya setiap hari ketemu saya,” begitu celetuk Bupati Irianto kepada para pelayan yang menyambutnya, saat menginjakan kakinya di pintu di RM Hj Anna, kemarin. Diakui Yance (sapaan akrab Bupati Irianto), sajian khas ikan bakar di RM Hj Anna dianggap enak dan sangat cocok dengan lidah konsumen orang Indramayu. Sehingga, kata Yance, dirinya selalu terkesan jika sudah menyantapnya, dan pasti selalu minta dibungkus ikan dan udang favoritnya untuk dibawa oleh-oleh pulang untuk keluarganya.
Selain mengajak makan dan berpariwisata dengan jajaran pengurus PD dan PK di Dapil 2 seperti pengurus Kecamatan Karangampel, Krangkeng dan Kedokanbunder, Yance juga kerap memberikan oleh-oleh ikan bakar yang sudah dibungkus untuk pengurus PD dan PK Golkar. Bukan hanya itu, pada kesempatan tersebut, selain konsolidasi interen partai untuk pemenangan Partai Golkar di Dapil 2, Yance juga memberikan pengarahan strategis untuk memenangkan partai berlambang pohon beringin pada pemilu 2009 nanti.
Selain Bupati Indramyu, pesona rumah makan Hj Anna juga tak terlewatkan dimanfaatkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP H Mashudi bersama keluarganya. Bahkan, saat mereka datang pada Senin (29/12) sore hari, Kapolres Indramayu juga meminta ikan khas Rumah Makan, Etong dan Krapu dibungkus untuk dibawa pulang.
Untuk memanjakan konsumen pada lebaran tahun baru nanti, pihak manejemen menyiapkan acara khusus menyambut pergantian tahun baru, dengan membuka hingga 24 jam. “Pada pergantian tahun baru nanti, Rumah Makan Hj Anna akan dibuka 24 jam dengan menyediakan acara sederhana. Jadi bagi konsumen yang ingin merayakan tahun baru bisa booking tempat secara gratis. Untuk memeriahkan, kami juga sudah menyiapkan terompet dan kembang api yang dinyalakan pada pergantian tahun baru 2009,” tegas manager Rumah Makan Hj Anna, ME Tamrin sambil mengatakan pada malam tahun baru 70 orang warga Padang booking tempat. (*)
Powered by Blogger.