Parade Puluhan Band Sambut Pergantian Tahun

JATIBARANG— Pergantian tahun yang identik dengan hingar bingar musik, juga terasa di Kecamatan Jatibarang. Dengan mengusung tema keep on positive moment ‘n keep on peace, Organisasi Kepemudaan Krasak (OKK) bekerjasama dengan calon legislatif Partai Golkar Iis Fazri Ikhlasiyah menggelar parade band, Rabu (31/12) sejak pagi hingga detik pergantian tahun.

Menurut Ketua OKK Yusuf Wahyudi, organisasinya adalah gabungan berbagai organisasi kepemudaan. Parade tersebut menampilkan 40 grup band. Grup band yang tampil sangat bervariasi, dari warna musik dan aliran tampil menyatu di atas kemegahan pentas. “Acara ini tidak membedakan aliran dan jenis musik, semuanya bisa tampil untuk menunjukkan kemampuannya,” katanya.
Sementara caleg Golkar Dapil 3 Iis Fazri Ikhlasiyah mengungkapkan kebanggannya terhadap potensi kaum muda yang sangat dinamis terhadap perkembangan musik.
“Even ini adalah salahsatu upaya mengakomodir pemusik muda. Ajang ini merupakan wadah pemuda khusus yang memiliki hobi musik,” jelasnya.
Dalam even itu, panitia menyediakan trophy, piagam dan uang pembinaan. “Upaya kami dalam memfasilitasi pemusik muda tidak sampai di sini tapi akan terus berlanjut,” pungkasnya. (tar)
Powered by Blogger.