114 Polisi Naik Pangkat

INDRAMAYU-Sebanyak 114 polisi terdiri dari bintara dan perwira di lingkungan Polres Indramayu mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Upacara kenaikan pangkat diadakan di halaman mapolres setempat, Rabu (31/12), dipimpin oleh Kapolres AKBP Drs H Mashudi didampingi Wakapolres Kompol Verdy Kalele.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, para bintara dan perwira yang baru naik pangkat harus terus meningkatkan kinerja di satuannya masing-masing.
Sebab, kata Mashudi, kenaikan pangkat adalah wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yang menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugas.
“Kenaikan pangkat ini diharapkan lebih memacu semangat kerja para anggota dan mengabdikan diri sebagai polisi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Saya meminta kepada seluruh anggota jajaran Polres Indramayu untuk selalu mengedepankan profesionalisme dan proporsional kerja,” katanya.
Ditambahkan, kenaikan pangkat bukanlah hadiah yang diberikan begitu saja. “Kenaikan pangkat merupakan hasil kerja keras dan jerih payah. Mereka yang belum mendapat anugerah kenaikan pangkat agar bersabar karena setiap saat ada kenaikan pangkat. Yang penting tetap bekerja melayani masyarakat dengan baik dan penuh tanggung jawab,” tutur mantan kapolresta Cirebon ini. (dun)
Powered by Blogger.