Kopdar Solidaritas Demokrasi dan Pemilihan Umum oleh SARASA di Indramayu Bahas Pemilu Gembira


Indramayu - SARASA Kabupaten Indramayu menggelar acara "KOPDAR SOLIDARITAS DEMOKRASI DAN PEMILIHAN UMUM" Dengan Tema Menarik "PEMILIH SANTUY, PESERTA GEMOY, PEMILU GEMBIRA." pada hari Minggu, 21 Januari 2024 bertempat di GOR Mini Jatibarang.

Tema tersebut mencerminkan harapan agar pemahaman mengenai demokrasi dan pemilu mudah dipahami, khususnya di Kalangan Milenial," ungkap ketua pelaksana Mohamad Hermawan Juniarsah. SARASA, sebagai bagian dari komunitas relawan yang berfokus pada kepedulian terhadap demokrasi di kalangan pemuda, menyajikan ide dan konsep acara dengan tujuan Menciptakan kesadaran seragam terhadap demokrasi dan kepemiluan.

"Hal ini menjadi relevan mengingat pemilihan umum legislatif dan eksekutif akan segera dihadapi oleh negara dan daerah," tambahnya.

Workshop ini diisi oleh pemateri bapak PITRAHARI, SiP. mantan Komisioner KPU Indramayu Periode 2013 - 2023. Materi mengenai pemahaman demokrasi disampaikan dengan jelas kepada seluruh peserta yang hadir. Ketua pelaksana juga menyampaikan harapannya, Pemahaman Dan penjelasan tentang demokrasi dan pemilu dapat diterima oleh rekan-rekan, dan Mereka Bisa menjadi generasi milenial yang berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum bulan Februari Mendatang.

Acara ini juga dihibur oleh CATALYST BAND yang menghibur peserta kopdar dengan lagu-lagu yang membawa semangat kepada seluruh peserta maupun panitia.


Sumber : Istimewa
Powered by Blogger.