Kapolres Indramayu Berikan Penghargaan Kepada Anggota Bhabinkamtibmas


Indramayu - Bertempat di lapangan Mapolres Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., dalam rangkaian Upacara Hari Kesadaran Nasional Tk. Kabupaten Indramayu, Kapolres Indramayu memberikan penghargaan kepada Personel Yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya di lingkungan masyarakat.

Adapun personil Polres Indramayu yang berprestasi adalah Brigadir Kasep Bhabinkamtibmas Desa Bojongsari Polsek Indramayu yang ikut membantu mencari Korban tenggelam di Waduk Bojongsari Indramayu.
Dan dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut Kapolres Indramayu  mensosialisasikan Progam Mabes Polri untuk Aplikasi E-Dumas.

Diharapkan seluruh Inspektorat pengawasan membuat aplikasi E-Dumas.
Personil harus membuka diri terhadap Masyarakat yang memyampaikan keluhannya, catatan Kompolnas sebesar 90% pengaduan masyarakat adalah pada permasalahan proses penyidikan tindak pidana.

Dalam melakukan pengawasan harus bijak, dalam penegakan hukum tidak hanya kepastian hukum, pertimbangkan aspek keadilan dan kebermanfaatan bagi masyarakat, Harapan dengan terbangun nya E-Dumas terpadu akan memudahkan pimpinan dalam mengendalikan perkembangan penanganan pengaduan masyarakat sampai tuntas.


NASI JINGGO LENYOOK

Sumber : Humas
Powered by Blogger.