Diduga Sopir Merokok, Sebuah Mobil Kijang Terbakar di SPBU Jumbleng


Indramayu - Sebuah mobil Toyota Kijang Grand hangus terbakar di area SPBU Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (18/12) sekitar pukul 09.00 WIB. Peristiwa itu diduga terjadi akibat sopir merokok usai mengisi BBM jenis Pertalite di SPBU tersebut.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto menjelaskan, peristiwa itu bermula saat mobil Toyota Kijang Grand bernopol E 1286 YL mengisi Pertalite di SPBU dengan menggunakan dirigen. Ada sekitar lima dirigen yang disimpan di dalam kendaraan itu.

Setelah selesai mengisi Pertalite, mobil yang dikemudikan oleh sopir yang belum diketahui identitasnya itu diparkir di area pom bensin. Diduga, saat itu sopir merokok di dalam mobil tersebut yang menyebabkan api menyambar ke dirigen yang berisi Pertalite. Akibatnya, api dengan cepat membakar seluruh bagian mobil.

''Setelah peristiwa itu, sopir mobil Toyota Kijang Grand tersebut langsung kabur melarikan diri,'' ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Pihak kepolisian dari Polsek Losarang yang datang beberapa menit kemudian langsung mengamankan lokasi. Sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api. Beruntung, api berhasil dipadamkan dan tidak merembet ke SPBU. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


NASI JINGGO LENYOOK
Sumber : Republika
Foto : Humas Polres Indramayu
Powered by Blogger.