Header Ads

Daniel Golkar Indramayu Cirebon

Banjar Indah Lokasi Wisata Yang Hits Bagi Warga Indramayu


Indramayu - Warga Indramayu memanfaatkan libur lebaran tahun ini dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di daerahnya, salah satunya adalah Lokawisata Banjar Indah yang terletak di Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang.

Dari pantauan IndramayuPost.com di lokasi, ratusan pengunjung silih berganti memadati area pintu masuk Lokasi Wisata ini, Jum'at (15/06/2018) sore tadi. Beberapa dari pengujung mengendarai mobil pribadi dan sepeda motor.

Setelah memarkirkan kendaraan, para pengunjung langsung menuju pintu masuk dengan membeli tiket masuk seharga 7.500/orang.

Di dalam lokasi wisata warga bisa berbelanja aneka mainan anak, kuliner, aneka hiburan rakyat seperti Ombak Banyu, Orsel dll. Ada juga warga yang asik berfoto ria di sudut kawasan wisata ini yang kini telah ditata sedemikian rupa sehingga bisa menjadi hiburan warga untuk berswafoto.

Koloni monyet yang menjadi ciri khas lokasi ini pun tidak ketinggalan, warga bisa memberi makan kawanan monyet di lokasi ini dengan memberi kacang, pisang atau buah-buahan.

Warna(32 tahun) pengunjung asal desa Lelea mengatakan dia sengaja berkunjung ke lokasi ini bersama keluarga setelah pagi bersilaturahmi dengan saudara dan tetangga "Sama keluarga pak, lumayan nyaman juga sekarang disini, disamping kita bisa ngajak anak-anak jalan-jalan saya juga sekalian bernostalgia sewaktu kecil sering diajak orang tua kalau lebaran ke tempat ini" tandas beliau.



Penulis: Red
Sumber: Red
Powered by Blogger.