Header Ads

Daniel Golkar Indramayu Cirebon

Indramayu Layak Dibangun Embarkasi Haji


Indramayu - Wakil Bupati Indramayu Bapak Drs. H. Supendi. M. Si meninjau lokasi Embarkasi Haji, Peninjauan lokasi tersebut merupakan tindak lanjut atas usulan dari Bupati Indramayu yang telah melakukan ekspose usulan pembangunan embarkasi haji di Kabupaten Indramayu pada tanggal 14 Mei 2018 lalu.

Sementara itu Wakil Bupati Indramayu Bapak Drs. H. Supendi. M. Si mengatakan, waktu ekspose pertama tanggal 14 Mei 2018 pihaknya mengusulkan 3 tempat untuk dijadikan lokasi embarkasi haji yakni Desa Gadel , Desa Kerticala, dan Desa Sukamulya. Namun demikian, berdasarkan usulan dari Kemenag tempat tidak jauh dari pusat kota dan harus bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya selain untuk haji.

“Kita usulkan lokasi di belakang kampus Polindra yang ada di Lohbener, disitu kita punya tanah 7 hektar yang merupakan milik Pemkab Indramayu dan kita siap adakan kekurangan tanahnya. Lokasi tersebut bisa tembus jalan lama dan jalan baru lingkar Lohbener, apalagi di areal tersebut juga akan dibangun rumah sakit swasta,” tegas Wakil Bupati Indrakayu Bapak. Drs. H. Supendi. M. Si ".


Penulis : Deni

Powered by Blogger.