Header Ads

Sedekah Bareng Indramayu

Bupati Anna : Sambut Ramadhan Dengan Peningkatan Kinerja


Indramayu - Datangnya bulan suci Ramadhan harus disambut dengan riang gembira dan hati senang. Pasalnya banyak faedah dan hidayah di bulan Suci Ramadhan. Hal tersebut ditegaskan Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah ketika memberikan sambutan pada peringatan Isra Mi'raj sekaligus menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan yang berlangsung di Pendopo Indramayu, Rabu (09/05/2018).

Bupati Indramayu mengajak masyarakat saat dalam bulan ramadhan untuk memperbanyak ibadah baik ibadah langsung kepada Allah SWT maupun ibadah sesama manusia. Selain itu, ia juga meminta sedapat mungkin menghindari perbuatan yang mengakibatkan kerugian dan ditolaknya amalan. 

"Saya mengajak masyarakat Indramayu untuk meningkatkan amal ibadah di bulan yang mulia ini," ajak Hj.Anna.
Selain itu, lanjutnya, hikmah yang terkandung di dalam Isra Mi'raj maka semua elemen masyarakat harus bisa mengambil suri tauladan yakni keuletan, ketekunan dan keyakinan dalam bersikap.

"Untuk para ASN bisa dijadikan landasan untuk meningkatkan etos kerja, baik untuk diri sendiri maupun kepada masyarakat Indramayu," tegas Bupati.

Sementara itu ketua Dewan Masjid Provinsi Jawa Barat, K.H. Ir. Zulkarnain dalam ceramahnya mengungkapkan, makna yang terkandung dalam Isra Mi'raj adalah pelaksanaan sholat 5 waktu dan berjamaah sebagai penyelemat dari Allah SWT ketika tidak ada pertolongan dari manapun.

"Jika kita semua mampu berjamaah dengan tepat waktu, Insya Allah ini menjadi penyelemat kita semua di akhirat nanti," tegasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Bagian Kesra Setda Indramayu, Ahmad Syadali melalui staf Bagian Kesra,  Syaefuddin, mengatakan, kegiatan peringatan Isra Mi'raj ini sebagai rangkaian dari menyambut datangya bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah di Kabupaten Indramayu. 


Sumber : rls

SEBARIN Sedekah Bareng Indramayu
Powered by Blogger.