Header Ads

Sedekah Bareng Indramayu

Seorang Ibu Warga Srengseng Jadi Korban Tembak Orang Tak Dikenal


Indramayu - Seorang ibu rumah tangga bernama Nur Azizah (26) warga Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, menjadi sasaran tembak orang tak dikenal (OTK) saat tengah berdiri di pinggir jalan di Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 7 Desember 2017 sekira pukul 18.30 wib, saat itu para OTK yang menggunakan empat unit sepeda motor tengah mengejar dua unit sepeda motor dari arah Cirebon, mereka pun terlibat kejar-kejaran di jalan Desa Srengseng.

Namun, di tengah aksi kejar-kejaran tersebut salah satu OTK melakukan penembakan dan proyektilnya mengenai bagian mata kanan korban yang tengah berdiri di pinggir jalan.

Setelah insiden itu, para OTK langsung meninggalkan lokasi dan kembali ke arah Cirebon. Sementara, warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.

Adapun ciri-ciri OTK yang melakukan penembakan berjumlah 8 orang yang menggunakan 4 unit motor (Trail, Vixion, Scoopy dan satu motor tidak diketahui jenisnya), menggunakan senjata laras pendek dan menggunakan pakaian preman. Hingga saat ini pihak keluarga korban belum melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Sementara Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Dadang mengatakan, pihaknya belum mengetahui jelas apakah luka tersebut merupakan luka tembakan, pihaknya pun masih menunggu hasil pemeriksaan medis dari rumah sakit Gunung Jati Cirebon.

"Kasus ini masih kami dalami karena belum mendapatkan informasi yang jelas," katanya, Jumat (8/12/2017).


Penulis : Dwi Ayu
Sumber : Okezone


Download Tarling Cirebonan
Powered by Blogger.